Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Game Desktop Terpopuler Saat Ini

11:01 AM Aan Khunaifi 0 Comments Category :



Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik, merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin.

Berikut adalah dafter game yang populer versi steam :

1. Dota 2


Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.
Pengembangan Dota 2 dimulai sejak tahun 2009. Ketika pengembang mod DotA, Icefrog, dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus karena gameplay-nya, kualitas pembuatan dan kesetiaan pada gameplay pendahulu (DotA mod Warcraft 3). tetapi Dota 2 juga menuai kritik sebagai game yang susah dipelajari dan para pemain yang tidak ramah. Dota 2 menjadi game yang memiliki aktivitas pemain paling banyak di Steam, dengan pucak 800,000 pemain online bersamaan setiap hari.

2. CS:GO


Counter Strike: Global Offensive adalah permainan online dengan mode tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan keempat di dalam waralaba Counter Strike, tidak termasuk Counter Strike Neo dan Online. Counter Strike Global Offensive dirilis pada tanggal 21 Agustus, 2012 dan dapat dimainkan pada Microsoft Windows, OS X, Xbox Live Arcade dan Playstation Network versi Amerika. Counter Strike: Global Offensive menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta yang ada dalam versi sebelumnya dan beberapa peta baru serta karakter tambahan. Permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan beberapa platform yang berbeda yaitu Windows, OS X dan PSN.

3. StarCraft 2


StarCraft II adalah permainan komputer yang kini sedang dalam perkembangan oleh Blizzard Entertainment sebagai sekuel dari permainan real-time strategy populer, StarCraft. Permainan ini pertama kali diumumkan pada tanggal 19 Mei 2007, di Seoul, Korea Selatan, StarCraft II kini dikembangkan untuk dirilis pada Windows XP, Windows Vista, dan Mac OS X. Tanggal dirilisnya permainan ini belum jelas walaupun demonstrasi multiplayer dapat dilihat di BlizzCon 2007.


4. Hearthstone


Hearthstone sendiri sebenarnya adalah trading card game (TCG) yang bisa diakses dan dimainkan oleh siapa saja tanpa biaya sepeserpun. Yup, siapapun bisa bersenang-senang memainkan game ini. Tapi meskipun gratis, ada sangat banyak elemen dan konten di dalam Hearthstone yang harus kamu pelajari dan peroleh, bahkan jika kamu adalah pemain santai yang tidak mau naik ke level kompetitif sekalipun.


5. Heroes Of Strom


Heroes Of Strom adalah game berjenis MOBA – seperti Dota 2, League of Legends dan Heroes of Newerth – yang pertama kali benar-benar digarap oleh Blizzard; DotA memang dibuat berbasis Warcraft III oleh IceFrog dan kawan-kawan, namun pada dasarnya game ini tidak memiliki hubungan dengan semesta Warcraft. Setelah nama Dota di-‘sikat’ Valve beberapa saat lalu, akhirnya Blizzard meresmikan MOBA mereka sendiri.


Itulah game yang sering dimainkan di steam sat ini, semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam memilih game apa yang ingin dimainkan. Salam gamers !

RELATED POSTS

0 comments